Pages

Rabu, 25 Mei 2011

28 Mei, LG Optimus Black Resmi Hadir di Pasaran Indonesia


Seiring dengan cita-citanya yang ingin menjadi salah satu pemain kunci di pasar ponsel cerdas di Indonesia. LG kembali membuktikan komitmennya tersebut dengan menghadirkan sederet ponsel pintar andalannya. Sebutlah LG Optimus One, LG Optimus Me, dan LG Optimus 2X Ponsel Dual-Core pertama di dunia.

Tak cukup sampai di situ, hari ini (25/05/2011) LG kembali meluncurkan salah satu keluarga dari seri LG Optimus, yakni LG Optimus Black P970.
Dengan mengusung layar berteknologi Nova Display, smartphone yang tipis dan ringan ini diklaim akan menjadi primadona bagi penggemar ponsel Android di Indonesia. Teknologi Nova Display sendiri merupakan sebuah teknologi layar terbaru yang menyajikan kecerahan optimal yakni sebesar 700 nit yang memungkinkan untuk pengguna membaca dalam suasana cahaya matahari yang terik.

“Bagi pengguna ponsel cerdas yang menghargai arti kata gaya dan performa, LG Optimus Black adalah pilihan yang tepat karene menawarkan keindahan, kinerja dan mobilitas dalam satu ponsel.” ujar Kim Weon Dae, President Director LG Electronic Indonesia.

Untuk menghadirkan smartphone apiknya ini, LG Mobile Indonesia menggandeng Telkomsel di sisi operator.

LG Optimus Black siap dilepas ke pasaran pada akhir Mei ini dengan harga normal Rp3.999.000. Namun, untuk menghargai kesetiaan pelanggannya, LG Mobile Indonesia akan memberikan harga special untuk penjualan LG Optimus Black.

“Kami akan menjual LG Optimus Black seharga Rp2.999.000 saja dengan kartu kredit HSBC dan Rp 3.499.000 untuk cash pada tanggal 28-29 Mei di Mall Kelapa Gading 3,” pungkas Cho Chorung, Senior Marketing Manager LG Mobile Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar