Pages

Kamis, 26 Mei 2011

HTC Luncurkan Flyer dan Wildfire S untuk Pasar Indonesia

HTC Corporation bekerja sama dengan Telkomsel, mengumumkan tablet pertamanya, HTC Flyer dan smartphone HTC Wildfire S, hari ini (26/05/2011) di Jakarta.

"Hari ini menandai sebuah babak baru dalam hubungan kami dengan Telkomsel, salah satunya bertujuan untuk membawa inovasi yang lebih besar ke pasar smartphone di Indonesia. Kami percaya bahwa Telkomsel dan HTC akan terus menyediakan layanan dan perangkat inovatif yang akan meningkatkan pengalaman mobile bagi pengguna di Indonesia, dan menjadikannya pengalaman yang menyenangkan dalam menggunakan smartphone Anda." kata, Agus Sugiharto, HTC Country Manager Indonesia.

HTC Flyer
Tablet pertama HTC ini hadir dengan menjalankan sistem operasi Android Gingerbread. Dengan layar display tujuh inci, prosesor super cepat Qualcomm MSM8255 Snapdragon 1.5GHz dan kemampuan nirkabel HSPA+ berkecepatan tinggi, tablet HTC Flyer diklaim sangat cocok bagi mereka yang telah lama menunggu tablet yang ringkas dan kuat.



Seperti pada smartphone Android besutannya, pada tablet pertamanya ini HTC juga menyematkan HTC Sense kreasi HTC yang dibuat khusus untuk tablet. Tujuan dari disematkannya HTC Sense pada tabletnya ini tak lain untuk mengejutkan dan menyenangkan para penggunanya dengan layar utama 3D-nya yang amat cantik.

Widget-widgetnya tersusun dengan unik, dalam bentuk seperti sebuah carousel (komidi putar), menempatkan konten dan informasi penting sebagai pusat pengalaman visual. Tablet HTC Flyer juga menawarkan pengalaman browsing Web dengan Flash 10 dan HTML 5, yang sangat cepat.

HTC Flyer juga dilengkapi dengan teknologi HTC Scribe, sebuah teknologi baru yang dihadirkan HTC untuk para penggunanya untuk menemukan kembali cara alami dalam menulis. Teknologi HTC Scribe memperkenalkan gelombang terpadu inovasi tinta digital yang membuat penulisan catatan, tanda tangan kontrak, menggambar, atau bahkan menulis pada halaman web atau foto terkesan sangat mudah dan alami.

HTC Wildfire S
Ponsel terbaru dari HTC ini merupakan salah satu ponsel terkecil yang pernah dibuat HTC dengan ukuran panjang 10,13 cm dan lebar 5,94 cm dan mengusung layar HVGA 3,2 inci yang khas. Sebagai persenjataan utama HTC Wildfire S dibekali oleh prosesor berkecepatan 600 MHz. User interfacenya dapat disesuaikan sepenuhnya dengan aplikasi widget dan konten favorit pengguna.
Untuk urusan pengabadi gamber ponsel ini dibekali kamera 5 MP dengan auto fokus. Untuk sistem operasi HTC Wildfire menjalankan OS Android yang telah dipoles dengan HTC Sense UI.

Kedua perangkat terbaru HTC ini akan tersedia di reseler resmi dan Grapari Telkomsel awal Juni mendatang dengan banderol Rp.6.999.000.- untuk HTC Flyer dan Rp2.999.000 untuk HTC Wildfire S.

0 komentar:

Posting Komentar